Mohon Doanya, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dianiaya Risky Billar

Posting Komentar


 Mohon Doanya, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dianiaya Risky Billar


Pedangdut Lesti pergi ke polisi untuk melaporkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Kasus yang saat ini sedang diselidiki ini mengungkap beberapa fakta tentang laporan yang diajukan oleh pedangdut 23 tahun itu.


Salah satu fakta yang terungkap adalah, Lesti memergoki Rizky Billar selingkuh di belakang, yang akhirnya berujung pada kekerasan dalam rumah tangga.


Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, peristiwa KDRT terjadi pada Rabu (28/9) pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman Lesti dan Billar.


“Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan oleh terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), dimulai dari korban dan terlapor adalah suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. ," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (29/9). .


1. Minta Dipulangkan


Tak terima suaminya bermain serong, Lesti pun meminta Rizky Billar memulangkannya ke orang tuanya. Billar yang saat itu sedang emosi, langsung membanting Lesti ke ranjang, bahkan mencekik lehernya.


“Saat korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan melemparkan korban ke tempat tidur serta mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan ini dilakukan berulang-ulang. lagi," kata Kombes Pol E. Zulpan.


2. Dibanting berkali-kali


Zulpan menambahkan, KDRT juga dilakukan lagi oleh Billar saat berada di kamar mandi. Mendapat kekerasan fisik, Lesti yang saat itu datang melapor ke polisi kesakitan.


"Kemudian pada pukul 10.00 Wib, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai berulang-ulang sehingga tangan kanan, leher dan badan terasa pegal," imbuhnya.


3. Penyidikan


Akibat penganiayaan tersebut, Lesti kemudian melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dan kini, kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar sudah memasuki tahap penyidikan.


“Akibat kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti,” kata Zulpan.


4. Visum


Sebelumnya, Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, saat melapor, salah satu barang bukti yang diserahkan Lesti adalah hasil visum.


"Buktinya ya visum, kita pasti visum,"


"Ya kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Tadi malam kita harus melalui visum, jadi untuk melaporkan kasus ini, wajib visum," dia berkata

Related Posts

Posting Komentar