Yoo Ju Eun Dikabarkan Bunuh Diri, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Posting Komentar


 Yoo Ju Eun Dikabarkan Bunuh Diri, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan


Yoo Ju Eun dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Kabar tersebut disampaikan sang kakak pada Senin (29/8/2022).


Yoo Ju Eun meninggal dunia pada usia 27 tahun. Pemakaman dijadwalkan akan diadakan pada 31 Agustus 2022.


Unggahan terakhir Yoo Ju Eun di media sosial sebelum meninggal juga menyedot perhatian netizen. Kabarnya, Yoo Ju Eun sempat mengunggah Instagram Stories berupa screenshot album terakhir Mac Miller sebelum kematiannya yang bertajuk "Circles".


Selain itu, Yoo Ju Eun juga dikabarkan telah mengunggah screenshot dari lagu "Circles". Dikatakan bahwa lagu tersebut merupakan ekspresi dari kondisi mental musisi sebelum kematiannya.


Sementara itu, adik Yoo Ju Eun mengunggah surat terakhir yang ditulis Yoo Ju Eun sebelum meninggal. Yoo Ju Eun dengan jujur ​​menulis tentang kesulitan yang dia alami dalam hidup, termasuk rintangan yang dia temui saat berakting.


"Aku sangat suka dan ingin melanjutkan karir sebagai aktris. Akting sepertinya segalanya bagiku dan sudah menjadi bagian dari diriku. Namun, ternyata tidak mudah mengejar mimpi dan keinginanku," tulis Yoo Ju Eun.


"Saya tidak ingin melakukan hal lain dan itu menyedihkan. Saya menyadari bahwa mimpi adalah berkah dan kutukan pada saat yang sama. Saya yakin Tuhan tidak akan mengirim saya ke neraka karena Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan akan melakukannya." Tuhan akan mendengar dan menjaga aku. Jadi aku harap kalian tidak khawatir," tambahnya.


Sebagai informasi, Yoo Ju Eun memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2018. Dua drama Korea yang pernah dibintanginya antara lain Big Forest tahun 2018 dan Joseon Survival tahun 2019.

Related Posts

Posting Komentar