Masya Allah, Artis Tampan Bryan Domani Sekeluarga Pindah Agama, Simak Kisahnya

Posting Komentar


 Masya Allah, Artis Tampan Bryan Domani Sekeluarga Pindah Agama, Simak Kisahnya


Bryan Domani adalah aktor dan saudara dari artis cantik Megan Domani, pria kelahiran Munich Jerman pada 29 Juli 2000. Bryan Domani adalah putra dari Jurgen Domani dan Ade Domani yang memiliki paras tampan dan rupawan. Keluarga Domani memang terlihat kompak dalam berkarier di dunia hiburan.


Bryan Domani memiliki darah campuran dari ayahnya yang berasal dari Jerman yang bekerja sebagai koki dan ibunya dari Banjarmasin. Karir Bryan Domani di dunia entertainment dimulai saat ia resmi bergabung dengan grup kecil bernama SUPER7. Saat itu, Bryan Domani masih kecil, tetapi fitur wajahnya berhasil mencuri perhatian publik


Memiliki kemampuan menyanyi dan menari sejak kecil, Bryan Domani mampu membuat orang tertarik padanya. Namun, Bryan Domani tidak bertahan lama untuk bergabung dengan grup hingga Bryan akhirnya memutuskan kontaknya setelah 3 tahun bergabung


Pria blasteran Eropa ini sudah tidak asing lagi di dunia entertainment, apalagi Brian sudah cukup banyak membintangi sinetron FTV dan juga film, Bryan punya ayah dari Jerman.


Aktor muda Bryan Domani mengungkapkan pengalaman spiritualnya selama syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Bryan mengaku ada satu adegan yang sangat membuatnya terkesan, yakni saat harus mengucapkan syahadat.


Ada pemandangan di masjid yang gayanya sangat megah. Sejujurnya, itu benar-benar tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Seneng banget rasanya dari adegan syahadat pertama kali menginjakkan kaki, ujar Bryan, dikutip dari channel YouTube Oki Setiana Dewi, Minggu.


Menurut Bryan saat itu dia merasa tidak sedang syuting. Bahkan ia ingin menangis setelah mengucapkan syahadat.


Rasanya tidak seperti lagi syuting. Benar-benar terasa seperti kameranya hilang. Semuanya terasa seperti mereka hanya fokus mengucapkan syahadat. Itu benar-benar wow. Apalagi saat mereka akhirnya meneriakkan Allahu Akbar. Aku bingung, rasanya ingin menangis


Bryan Domani sendiri mengaku sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Namun ia belum pernah merasakan momen 'magis' saat mengucapkan syahadat seperti itu.


Saya sebenarnya lahir dalam Islam secara langsung, tetapi saya tidak pernah benar-benar berada di saat itu ketika saya mengatakan sesuatu seperti itu.


Sejak didapuk membintangi film Missing Cahaya de Amstel, Bryan Domani mengungkapkan bahwa dirinya mendapat hidayah dan tergerak untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.


Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa Anda juga bisa mendapatkan bimbingan secara tidak langsung karena kami selalu berpikir untuk bimbingan sesuatu yang buruk harus terjadi terlebih dahulu. Tapi itu yang membuat saya lebih bersyukur, semoga kedepannya saya semakin dekat dengan Allah SWT, ujarnya.


Agama Bryan Domani


Bryan Domani adalah Muslim. Agama awal Bryan Domani adalah Kristen, kemudian sejak kelas 5 SD Bryan masuk Islam.


Agama Ayah Bryan Domani


Agama ayah Bryan Domani sebelumnya adalah Kristen. Namun kini ayah Bryan Domani telah masuk Islam atau telah menjadi mualaf.


Agama Keluarga Bryan Domani


Agama keluarga Bryan Domani adalah Islam. Orang tua Bryan Domani, Jurgen Domani, adalah mualaf, ibu Bryan Domani, Ade Domani, adalah Muslim. Adik perempuan Bryan Domani adalah Megan Domani yang beragama Islam.

Related Posts

Posting Komentar