Subhanallah, Kisah Seorang Hafidz Al-Quran Yang Meninggal Dengan Wajah Tersenyum


 Subhanallah, Kisah Seorang Hafidz Al-Quran Yang Meninggal Dengan Wajah Tersenyum


Subhanallah, foto seorang Hafiz Al-Quran yang meninggal sambil tersenyum. Di akhir hidupnya, dia meninggal dengan senyum di wajahnya. Terlihat sangat damai dan tenang. Kita tidak pernah tahu akhir hidup seseorang. Hanya saja kita semua berharap untuk mendapatkan akhir yang bahagia.


Kisah pemuda ini bisa menjadi contoh kecil akhir dari kehidupan yang bahagia. Pemuda itu meninggal dengan senyum di bibirnya. Foto-foto tersebut juga telah dibagikan di media sosial.


Sosok pria tersebut dikenal sebagai Haris Hilmawan Jundany Al Hafid. Ia dikenal sebagai penghafal Al-Qur'an. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @reza.jannata di Instagram. Pemilik akun membubuhkan penyebab meninggalnya Haris akibat meningitis, penyakit yang juga dialami mendiang Olga Syahputra.


Berikut keterangan foto yang ditulis oleh Reza Jannata


“Kembalinya jenazah seorang Hafidz Al-Qur’an kepada-Nya dengan senyuman… Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Sahabat kita Ustadz Haris Hilmawan Jundany Al Hafidz telah meninggal dunia. Jam 11 di kudus.


Menurut laporan, dia sakit yang sama dengan mendiang Olga Syahputra (meningitis). Mohon doanya semoga Allah menerima amalnya dan mengampuni dosa-dosanya... Amin...," tulis Reza di keterangan foto. Bila dilihat dari akun Instagram almarhum, @aljundani, ternyata sudah menerima penghargaan dari Duta Besar Arab Saudi.


Almarhum juga seorang pendaki gunung dan pecinta alam. Dalam foto terakhirnya, Haris terlihat membawa karung sampah dari Gunung Merapi.


Mengetahui hal tersebut, netizen ikut ramai-ramai memberikan doa.


“Senyumnya sangat indah,semoga dia ditempatkan di tempat yang indah seperti hati dan senyumannya.amin


Sungguh contoh yang menyentuh. Semoga Allah memilih kita menjadi hamba-Nya yang diberkahi dengan husnul khatimah. Dia mengirim malaikat-Nya untuk memberi kita kabar gembira pada saat kematian. Agar kita bahagia bertemu dengan Allah dan mendapatkan kebaikan yang telah Dia janjikan, Subhanallah.

Related Posts

Posting Komentar