Kronologi Penemuan Mayat di Sukamakmur Bogor, Berawal dari Warga yang Curigai Air Irigasi Kecil


 Kronologi Penemuan Mayat di Sukamakmur Bogor, Berawal dari Warga yang Curigai Air Irigasi Kecil


Jenazah pria di saluran air menggegerkan warga di Desa Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (16/5/2022) pagi.


Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo menjelaskan, awalnya di sekitar TKP ada warga yang mendapati air irigasi untuk persawahan sudah berkurang.


Warga menduga saluran air irigasi tersumbat, sehingga mereka memeriksa saluran air.


Ternyata benar, ada sesuatu yang menghalangi aliran air, namun sosok yang menghalangi aliran air menyebabkan kehebohan di desa.


"Saksi bermaksud memperbaiki saluran air, khawatir ada yang tersumbat. Setelah diperiksa ternyata ada mayat di tengah saluran irigasi tanpa identitas," kata Sutopo dalam keterangannya, Senin (16/04). 5/2022).


Saat ditemukan, korban sedang berbaring telungkup mengenakan sweater hitam dan celana pendek.


Kemudian, warga langsung melapor ke ketua RT setempat yang kebetulan sedang mencangkul sawah tak jauh dari TKP kemudian melaporkannya ke polisi.


Setelah diberitahukan kepada warga lainnya, ada warga yang mengetahui bahwa sosok mayat tersebut berinisial RJ (30).


Jenazah RJ kemudian dibawa oleh keluarganya untuk segera dimakamkan.


“Kemungkinan jenazah meninggal kurang lebih 2 hari yang lalu, karena terpeleset di selokan air irigasi dan terdapat memar di sekujur tubuh. Jenazah dibawa ke rumah keluarganya dan memberikan surat pernyataan menolak dilakukan visum,” simpul nya.

Related Posts

Posting Komentar