Nyesek Lihatnya! Potret Seorang Ayah Yang Sudah Tua Renta Rela Jalan Kaki Dan Biarkan Anaknya Ganti Naik Sepeda


 Nyesek Lihatnya! Potret Seorang Ayah Yang Sudah Tua Renta Rela Jalan Kaki Dan Biarkan Anaknya Ganti Naik Sepeda


Potret kasih sayang seorang ibu kepada anaknya merupakan topik yang lumrah. Namun video yang satu ini menunjukkan betapa tulusnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya yang tentunya tak kalah hebatnya dengan sosok seorang ibu.


Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @memomedsos. Video singkat itu memperlihatkan sepasang ayah dan anak yang tampak bekerja sebagai pemulung setiap hari.


Keduanya terlihat berdiri di samping sepeda reyot yang digunakan untuk membantu mengangkut barang-barang mereka. Ada karung dan tali plastik yang diikat di bagian belakang sepeda, sehingga hanya satu yang bisa mengendarai sepeda.


Di awal video, keduanya berhenti di pinggir jalan dan terlihat sedang mengobrol. Tak disangka, setelah itu, sang anak terlihat duduk di atas sadel sepeda, sedangkan ayahnya sedang berjalan memandu kendaraan roda dua tersebut.


Meski langkahnya lemah karena tubuh yang menua, sang ayah tetap berusaha membimbing sepeda yang juga ditunggangi putranya.


Jika dilihat dari kondisinya, sepertinya sebelum video ini direkam, bapaknya yang duduk sementara anaknya yang berjalan. Maka kini keduanya bertukar posisi.


Meski singkat dan minim informasi, video ini langsung menyita perhatian netizen. Video yang awalnya diunggah oleh @koswary ini langsung menyentuh publik, tak kuasa menahan haru cinta tulus seorang ayah kepada anaknya.


Bahkan ketika sang ayah sudah tua dengan tubuh yang lemah.


"Lebih milih jalan kaki demi anaknya," kata @memomedsos di kolom caption, seperti dikutip Kamis (24/3/2022)

Related Posts

Posting Komentar