Pengakuan Mengejutkan Ummu Ahmad Saat Memandikan Jenazah Gadis Yang Tak Pernah Sholat

Posting Komentar


 Pengakuan Mengejutkan Ummu Ahmad Saat Memandikan Jenazah Gadis Yang Tak Pernah Sholat


Ini adalah kisah nyata yang dikisahkan oleh seorang wanita yang memandikan jenazah di Riyadh bernama Ummu Ahmad. Dia berkata:


Suatu hari, saya diminta oleh salah satu keluarga untuk memandikan jenazah seorang gadis (anak perempuan mereka).


Saya segera pergi dan begitu saya berada di rumah, mereka mengantar saya ke sebuah ruangan di mana tubuh terbaring. Mereka segera menutup pintu dengan kunci.


Entah bagaimana saya sendiri bergidik melihat apa yang mereka lakukan.


Saya melihat sekeliling dan melihat bahwa semua yang saya butuhkan sudah siap: perlengkapan mandi, kapas, dan kain kafan.


Dan mayat itu tergeletak di sudut ruangan yang ditutupi selimut. Saya mengetuk pintu kamar, berharap seseorang dapat membantu saya dengan proses mandi.


Tapi tidak ada yang menjawab. Aku bertawakal kepada Allah dan melepas penutup jenazah. Saya benar-benar terkejut dengan apa yang saya lihat!


Saya menyaksikan pemandangan yang membuat seluruh tubuh saya gemetar. Wajah mayat itu terbalik, tubuhnya kering dan warnanya sangat hitam.


Saya sendiri telah memandikan banyak mayat. Saya telah melihat banyak, tetapi saya belum pernah melihat yang seperti itu.


Aku segera mengetuk pintu rumah dengan sekuat tenaga berharap ada yang bisa memberikan penjelasan atas apa yang kulihat. Tapi sepertinya tidak ada seorang pun di rumah.


Saya duduk untuk berdzikir, membaca bacaan zikir dan meniupnya ke seluruh tubuh saya sampai ketakutan saya mereda.


Allah juga memberikan pertolongan-Nya kepadaku dan aku mulai memandikannya.


Tetapi setiap kali saya memandikan anggota badan, ia terlepas persis seperti sesuatu yang telah melunak dan membusuk. Itu sangat menggangguku.


Sampai akhirnya ketika saya selesai memandikannya, saya mengetuk pintu kamar dan memanggil mereka: “Tolong buka pintunya! Aku sudah menyelubungi mayatmu!"


Saya dalam keadaan menunggu cukup lama. Hingga akhirnya ketika mereka membukakan pintu, saya langsung bergegas keluar rumah tanpa bertanya kenapa dan apa yang menyebabkan jenazah menjadi seperti itu.


Setelah saya kembali ke rumah, saya hanya bisa berbaring selama tiga hari karena tindakan keluarga mengunci pintu kamar dan menyaksikan pemandangan yang mengerikan.


Saya kemudian menghubungi salah satu syekh dan menceritakan apa yang telah terjadi.


Jadi dia berkata: "Kembalilah kepada mereka dan tanyakan mengapa mereka menutup pintu dan apa yang terjadi pada putri mereka!"


Aku pergi untuk melihat keluarganya lagi. Kepada mereka saya katakan:


“Demi Allah, saya meminta Anda untuk menjawab dua pertanyaan saya: pertama, mengapa Anda mengunci pintu kamar itu untuk saya? Dan kedua, apa yang terjadi pada putri Anda hingga kondisinya seperti itu?”


Mereka menjawab: “Kami menutup pintu untukmu karena sebelumnya kami telah memanggil tujuh orang untuk memandikannya, tetapi ketika mereka melihat kondisinya, mereka semua menolak untuk memandikannya. Adapun kenapa dia seperti itu, mungkin karena selama hidupnya dia tidak pernah sholat dan tidak mau berhijab.”


La haula wa la quwwata illa billah. Begitulah dia meskipun dia belum dikuburkan.


Lalu bagaimana jika dia sudah dikubur dan nanti saat bertemu dengan Allah Azza wa Jalla.

Related Posts

Posting Komentar