Surat Terakhir Dari Vanessa Angel untuk Anggita Sari, Isi Suratnya Bikin Sedih

Posting Komentar


 Surat Terakhir Dari Vanessa Angel untuk Anggita Sari, Isi Suratnya Bikin Sedih


Setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, banyak teman yang bercerita. Termasuk sahabat Vanessa Angel yang membagikan surat yang ditujukan untuknya.


Dalam surat tersebut, Vanessa Angel memintanya untuk menjaga Gala Sky, anak tunggalnya.


Anggita Sari, sahabat Vanessa Angel, mengunggah surat tulisan tangan dari Vanessa Angel di secarik kertas. Dalam surat tersebut tertulis bahwa Vanessa Angel masih terjerat kasus sehingga tidak bisa mengasuh anaknya secara total. Ia meminta Anggita Sari juga memperhatikan Gala tersebut.


"Saya menemukan surat dari Vanessa Angel pada 20 November 2020 ketika Vannes di penjara dan Gala masih berusia sekitar 3 bulan. Ambil beberapa buah dan minta bantuan dengan Gala dan sering bertanya pada Bibi. Seorang ibu yang kuat dan hebat. Ya, saya akan tetap jaga Gala, jangan khawatir lagi ya? Love you," tulis Anggita Sari di kolom caption unggahannya.


Dalam surat pendeknya, Vanessa menulis bahwa dia ingin dibawakan buah. Vanessa juga menulis tentang Gala.


Surat tersebut diketahui ditulis oleh Vanessa Angel saat masih dalam kasus dan belum bisa mengurus anaknya secara total.


Sebuah surat yang dikirim oleh Vanessa Angel ditulis tangan. Di akhir Vanessa juga membubuhkan tanda tangannya dan tanda cintanya.


Berikut kutipan lengkap surat tersebut:



“Hai beb… makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger… Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi.”


"Bahasa dan tutur kata Vanessa sebenarnya memang seperti ini, kalau bahasa yang sering ditampilkan hanya luarnya saja. Hatinya sangat lemah lembut kok," puji dan kenang Marissya Icha.

Related Posts

Posting Komentar