Mengharukan! Inilah Pesan Terakhir Vanessa Angel ke Joanna Sang Manajer

Posting Komentar


 Mengharukan! Inilah Pesan Terakhir Vanessa Angel ke Joanna Sang Manajer


Vanessa Angel telah pergi selamanya akibat kecelakaan di Tol Jomo KM 672, kemarin. Sebelum meninggal, ternyata Vanessa Angel sempat meninggalkan pesan untuk Joanna.


"Vanessa selalu memberitahuku, kapanpun dan dimanapun. Dia selalu memintaku untuk membantu mengurus Gala," kata Joanna di salah satu stasiun televisi ternama, Jumat (11/5/2021).


Joanna mengaku perjuangan Vanessa Angel membesarkan Gala Sky Andriansyah begitu berat. Padahal, selama hidupnya Vanessa hanya tersimpan di dalam dirinya.


"Saya tahu bagaimana perjuangan Vanessa dari sebelum dia lahir hingga melahirkan Gala. Perjalanan Vanessa sangat berat, jadi saya tahu seperti apa dia," katanya.


Bahkan, Joanna mengaku sudah mengingatkan Vanessa Angel untuk tidak bepergian jauh di tengah kondisi cuaca buruk saat ini.


"Senin kemarin saya ingatkan Vanessa untuk tidak sering-sering batal ke stasiun televisi karena hari ini harusnya ada dua kegiatan syuting untuknya di televisi. Baru saat itu Vanessa bilang tidak bisa karena ada janji ke Surabaya," ujarnya.

Related Posts

Posting Komentar