Larissa Chou Bagikan Video Lawas Ameer Azzikra: Dada Sesak Nonton Ini

Posting Komentar


 Larissa Chou Bagikan Video Lawas Ameer Azzikra: Dada Sesak Nonton Ini


Mendengar kabar meninggalnya adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, Larissa Chou turut merasakan duka yang mendalam. Apalagi mereka sudah menjadi keluarga sebelum Larissa dan Alvin bercerai.


Banyak kenangan yang telah dilalui bersama, Larissa pun membagikan video lama Ameer Azzikra untuk mengenang sosoknya.


Lewat akun Instagram pribadinya, Larissa Chou membagikan postingan masa lalu Ameer. Ini berisi kumpulan video saat Ameer mengobrol dengan putra semata wayangnya, Yusuf.


Dari beberapa video, terlihat betapa Ameer sangat mencintai Yusuf. Inilah yang membuat Larissa Chou sangat sedih melihat video tersebut.


"Dadaku terasa sesak melihat ini," tulis Larissa Chou, Senin (29/11/2021).


Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengunggah beberapa foto kenangan bersama keluarga Ameer dan Alvin Faiz saat masih hidup bersama.


"5 tahun, kami memiliki begitu banyak kenangan sebagai sebuah keluarga," tulisnya sambil mengunggah foto dirinya sedang makan bersama Ameer.


Dalam postingan terakhirnya, Larissa Chou juga meminta doa untuk Ameer Azzikra.


"Mari kita doakan Ameer. Mohon dimaafkan. Mohon doanya. Insya Allah akan ditempatkan di tempat terbaik, aamiin, aamiin, In Sha Allah. Selamat jalan Mer," tulis Larissa dengan emoji bunga.


Informasi tambahan, Ammer Azzikra meninggal pada Senin (29/11/2021) dini hari. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya kritis. Hanya saja penyakit Ameer belum diketahui.


Jenazah Ammer akan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra pada pagi hari.

Related Posts

Posting Komentar