Kisah Suami Bantu Istrinya Menikah Dengan Selingkuhannya, Kok Bisa Sabar Ya?

Posting Komentar

 

Kisah Suami Bantu Istrinya Menikah Dengan Selingkuhannya, Kok Bisa Sabar Ya?


Seorang pria baru-baru ini menghebohkan banyak orang setelah membantu istrinya yang telah tujuh tahun ia nikahi, menikah dengan pria lain.


Parahnya lagi, pria tersebut diketahui telah berselingkuh dengan istrinya selama bertahun-tahun.


Awalnya, Uttam Mandal dan Sapna Kumari, dari Bhagalpur, di negara bagian Bihar, India, menikah pada 2014, dan memiliki dua anak. Saat itu, mereka adalah pasangan yang bahagia.


Sayangnya, pada suatu saat Sapna jatuh cinta pada kerabatnya Uttman, seorang pria yang lebih muda yang sesekali datang ke rumah mereka. Karena itu, keduanya mulai menjalin hubungan asmara.


Sang suami mengetahui tentang perbuatan Sapna dan mereka berdebat tentang hal itu berkali-kali. Tapi karena Sapna tidak bisa melupakan kekasihnya, Uttam memutuskan untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan. Ia memilih mengalah dan membantu istrinya menikah dengan pria yang dicintainya.


“Saya marah dan sedih untuk beberapa waktu tetapi memutuskan untuk mencari solusi. Nyawa tiga orang akan hancur jika aku tidak melakukan ini. Ini adalah satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia," kata Mandal kepada ETV Bharat.


Selama bertahun-tahun, orang tua dan mertua Sapna berusaha meyakinkannya untuk tinggal bersama Uttam dan tidak berpisah. Namun usaha mereka sia-sia, sehingga pada akhirnya Uttam meyakinkan mereka untuk menghadiri upacara pernikahan istrinya dengan kekasihnya.


Dialah yang mengatur pernikahan mereka di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar, dan bahkan memberi mereka restu.


Tidak jelas apakah Uttam dan Sapna bercerai sebelum dia menikahi kekasihnya, tetapi menurut media India, kedua anak mereka tetap bersama sang ayah, karena sang ibu dilaporkan menolak untuk membawa serta anak mereka.

Related Posts

Posting Komentar