5 Perilaku Aneh Vanessa Angel Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan

Posting Komentar


 5 Perilaku Aneh Vanessa Angel Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan


Beberapa sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih merasakan duka yang mendalam atas kehilangan pasangan suami istri ini. Di antara kesedihan, mereka menyadari ada beberapa tanda yang tidak bisa mereka tunjukkan.


Pengusaha Marissya Icha, misalnya, baru ingat saat Vanessa Angel menolak pergi berlibur bersamanya ke Dubai. Artis berusia 29 tahun itu tak mau jauh dari putranya, Gala Sky Ardiansyah.


"Apakah kamu merasa ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Gala di sisa waktu?" tulis wanita yang pernah berseteru dengan Medina Zein di Instagram, Jumat (11/5/2021).


Selain itu, Marissya Icha merasakan perilaku aneh lainnya. Tokoh lain yang juga mengetahui hal ini adalah Juragan99 alias Gilang Widya Pramana.


Lantas apa saja perilaku tak biasa yang diperlihatkan Vanessa Angel kepada teman-temannya? Berikut adalah lima di antaranya.


1. Tidak ingin jauh dari Gala


Vanessa Angel berulang kali mengatakan kepada Marissya Icha bahwa dia tidak ingin jauh dari anaknya. Bahkan ketika aturan ketat ke Bali dengan membawa anak-anak, dia meminta sahabatnya untuk mengurus keberangkatan Gala.


"Tolong, bun (Marissya Icha) bantu. Belakangan ini saya nggak mau jauh-jauh dari Gala. Saya ingin menghabiskan waktu bersama Gala sepanjang waktu, kemana saja saya pergi, Gala pasti datang," kata Vanessa Angel.


2. Kecantikan Vanessa Angel memang mempesona


40 hari sebelum kepergian Vanessa Angel, Marissya Icha mengatakan wajah penyanyi itu terlihat lebih cantik.


"Sumpah, sekarang kamu cantik banget. Entah kenapa aku melihatmu begitu sempurna," kata Marissya Icha.


Saat itu, Vanessa Angel mengatakan mungkin karena sekarang tubuhnya lebih kurus dari sebelumnya. “Dulu saya gembala,” canda ibu satu anak ini.


3. Menitipkan Gala


Vanessa Angel pernah menitipkan anak tunggalnya kepada Marissya Icha. Memang, hubungan keduanya cukup dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.


"Titip Gala, bund," kata Vanessa Angel dalam pesan yang diunggah di Instagram Story Marissya Icha.


Aktris Nina Zatulini mengomentari postingan tersebut. Dia mengatakan pesan itu seperti permintaan terakhir Vanessa Angel.


"Seperti pesan terakhir. Titip Gala, Bu," kata Nina Zatulini.


4. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpelukan erat


Beda Marissya Icha, Juragan99 beda perasaan. Ia mengatakan, sehari sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpelukan erat.


"Istri saya bilang, dulu Bibi dan Vanessa berpelukan lebih erat," kata Juragan99, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.


5. Vanessa Angel lebih pendiam


Selain berpelukan erat, sikap Vanessa Angel agak berbeda. Dia yang biasanya ceria, kemarin lebih banyak diam.


"Seperti yang kita semua tahu, Vanessa adalah orang yang ceria, dia tidak pernah tinggal diam. Tapi selama acara dia lebih banyak diam," kata Juragan99.

Related Posts

Posting Komentar