Viral Video Kakek Pemulung D1pukuli Warga Karena Diduga Mencuri Dompet

Posting Komentar


 Viral Video Kakek Pemulung D1pukuli Warga Karena Diduga Mencuri Dompet


Unggahan akun Instagram tersebut mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, unggahan tersebut berisi momen kakek pemulung yang diduga sedang dihakimi warga.


Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (26/10/2021). Dalam waktu yang cukup singkat, video ini berhasil mengumpulkan ribuan views dari pengguna Instagram.


Rekaman berdurasi 22 detik itu memperlihatkan seorang kakek pemulung duduk dikelilingi banyak warga. Ada juga seorang pria yang terlihat memarahi pria tua itu.


Beberapa detik kemudian, pria berbaju batik itu tampak mendorong tubuh kakek hingga terhuyung-huyung. Orang-orang di sekitar mereka pun berusaha menenangkan sosok pria tersebut.


Kakek pemulung dituduh mencuri dompet


Mengutip keterangan akun Instagram @kabarnegri, kakek pemulung itu dikerumuni warga karena dituduh mencuri dompet. Peristiwa ini dikabarkan terjadi di Majalengka, Jawa Barat.


Sayangnya, dalam video tersebut terlihat beberapa warga melakukan aksi main hakim sendiri terhadap kakek bernama Caslim tersebut. Hal ini membuat warga lainnya histeris.


"Kakek pemulung difitnah warga / salah sasaran warga (dituduh mencuri dompet) dan akhirnya ada yang main hakim sendiri dengan kakek pemulung," tulis akun tersebut.


Kakek Caslim terlihat terlempar dari kursi setelah dipukul di bagian kepala oleh seorang warga. Dia juga menunjukkan ekspresi kesakitan dari pukulan itu.

Related Posts

Posting Komentar