Viral Video Ibu Ajak Anak Mandi di Pantai, Alami Kejadian Menyeramkan Bikin Trauma

Posting Komentar


 Viral Video Ibu Ajak Anak Mandi di Pantai, Alami Kejadian Menyeramkan Bikin Trauma


Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan peristiwa seram saat seorang ibu memenuhi permintaan anaknya untuk mandi di pantai.


Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ladydianne_r, Kamis (7/10/2021) wanita tersebut menjelaskan kejadian mengenaskan yang dialaminya saat berada di pantai bersama anak-anaknya.


Ia mengaku memenuhi keinginan anak-anaknya untuk mandi di pantai, namun situasi berubah tegang saat menyadari ada sosok yang mengintai di dekat lokasi anak-anak mandi dan bermain air.


Awalnya hanya jalan-jalan di pantai


Dalam video tersebut, sang ibu menceritakan bahwa ia dan keluarganya hanya berjalan-jalan di pantai sambil menikmati suasana sejuk.


Mereka juga bermain ATV untuk menghilangkan kebosanan.


"Hari itu, coba bawa anak-anak ke pantai ini. Awalnya, saya hanya ingin jalan-jalan dan bermain ATV." tulis wanita itu dalam video yang diunggahnya.


Namun, apa yang mereka lakukan belum membuat anak-anak puas. Mereka meminta untuk mandi di pantai.


"Akhirnya anak-anak minta mandi karena sudah lama tidak mandi di pantai," katanya. dia melanjutkan.


Sang ibu pun berpesan agar anak-anaknya mandi dan berenang tidak terlalu jauh, hanya di tepi pantai.


"Kamu mandi dekat saja, jangan jauh." dia menulis lagi.


Didatangi buaya



Tak lama setelah anak-anaknya selesai mandi di pantai, wanita itu menemukan seekor buaya berenang di dekat tempat anak-anak mandi dan berenang.


"Apakah kamu melihat kayu yang menempel? Timbul tidak jauh dari kayu tempat anak-anak mandi." tulis wanita itu sambil menunjukkan lokasi yang ditandai dengan lingkaran merah.


Meski shock dan fobia mandi di pantai, dia mengaku bersyukur buaya itu muncul setelah anak-anaknya selesai mandi.


"Phobia mengajak anak ke pantai sudah. ​​Kalau dipikir-pikir, menakutkan. Nasib, tidak terjadi apa-apa. Dia bahkan muncul saat anak selesai mandi," tambahnya di kolom deskripsi video.

Related Posts

Posting Komentar