Kabar bahagia! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan menikah hari ini

Posting Komentar


 Kabar bahagia! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan menikah hari ini


Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sore ini pasangan itu akan menikah.


Jessica Iskandar memberikan informasi ini langsung melalui laman Instagram-nya, beberapa menit lalu. Bintang film Dealova itu siap menjalani upacara pernikahan pada Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB.


Jessica Iskandar tidak membeberkan secara pasti di mana pernikahan tersebut digelar. Hanya saja, katanya, netizen bisa menyaksikan siaran langsung momen sakral tersebut.


“Kami ingin mengajak anda untuk menyaksikan secara virtual akad nikah kami,” jelas artis yang akrab disapa Jedar ini.


Kepada publik, Jessica Iskandar meminta doa untuk pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Semoga kedepannya pasangan ini bisa mengarungi bahtera rumah tangga.


“Semoga dengan doa dan restu kalian, kita bisa hidup dan tumbuh dalam rumah tangga yang kuat imannya, Tuhan Yang Maha Esa. Amin,” ujar Jessica Iskandar.


Pengumuman pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag disambut antusias oleh netizen. Tak lupa, mereka juga mendoakan pasangan yang akan segera menjadi suami istri.


"Berbahagialah untuk Vincent dan Jedar. Semoga bahagia selalu," kata @cahayanur394.


"Semoga Tuhan menyertaimu. Bahagia selamanya, God bless you," kata @y_muljiati.


Sebelum mengumumkan pernikahannya, Jessica Iskandar sudah memberikan kode bahwa momen tersebut akan segera dilangsungkan. Hal itu terjadi saat ibu satu anak itu mengunggah foto bersama Vincent Verhaag.


Anda dapat melihat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengambil foto close up dengan latar belakang merah di bagian belakang.


"Calon Pengantin," tulis Jessica Iskandar, Kamis (21/10/2021).

Related Posts

Posting Komentar