Gadis Ini Mengaku Keluar Kerikil Saat Menangis, Dokter Bingung

Posting Komentar


 Gadis Ini Mengaku Keluar Kerikil Saat Menangis, Dokter Bingung

Seorang gadis berusia 15 tahun di India dilaporkan telah mengeluarkan kerikil ketika dia menangis, tetapi dokter tidak dapat memberikan penjelasan untuk kondisi tersebut.


Menurut Oddity Central Senin (4/10/2021), Chandni dilaporkan mulai mengeluarkan kerikil sambil menangis pada 17 Juli.


Keluarga gadis berusia 15 tahun itu mengungkapkan bahwa sejak saat itu, Chandni terus menerus mengeluarkan antara 10 dan 15 batu setiap hari.


Lebih dari 70 batu kecil dari matanya telah dikumpulkan selama lebih dari dua bulan sejak fenomena aneh itu dimulai.


Chandni akan mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya sekitar jam 6 pagi dan terus melakukannya sampai malam.


Dalam video pendek yang viral beberapa hari lalu, Chandni terlihat memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya.


Setelah ditolong oleh seorang wanita, sebuah batu kecil keluar dari mata kiri gadis itu. Tak lama, batu kecil lain muncul dari mata kanannya.


Keluarga dan kerabat Chandni di desa Gadiya Balidaspur, negara bagian Uttar Pradesh India, percaya bahwa gadis itu sebenarnya menangis batu, tetapi menurut dokter mata itu tidak mungkin.


Dr Awadhesh Kumar, seorang dokter mata terkenal di India, mengatakan tidak ada penjelasan ilmiah untuk hal seperti itu.


Dr Awadhesh Kumar bahkan berpendapat bahwa batu itu dimasukkan ke matanya sendiri oleh Chandni untuk mendapatkan perhatian, atau seseorang membuatnya melakukannya.


Dr Neeraj Gupta, direktur Rumah Sakit Mata Durga, juga menegaskan bahwa kasus seperti itu tidak pernah ada dalam dunia kedokteran.


Karena kemiskinan, keluarga Chandni tidak memiliki uang untuk mengujinya secara medis, sehingga kasusnya masih menjadi misteri.

Related Posts

Posting Komentar