Viral Cewek Shock Melihat Sesuatu di Dalam Botol Minuman, Semoga Besok Aku Masih Hidup

Posting Komentar


 Viral Cewek Shock Melihat Sesuatu di Dalam Botol Minuman, Semoga Besok Aku Masih Hidup

Sebuah video seorang gadis yang menemukan sesuatu di dalam botol minuman menjadi viral. Dia mengatakan dia sangat terkejut sehingga dia berdoa agar dia masih hidup pada hari berikutnya.


Ini dibagikan di akun TikTok @treatedbycat. "Mudah-mudahan besok masih hidup. #fyp," tulisnya sebagai keterangan akun TikTok miliknya.


Dalam video tersebut, gadis ini memperlihatkan sebotol minuman berisi teh. Dia membeli minuman itu tanpa curiga.


Pasalnya, minuman tehnya juga sudah tersegel dengan aman. Namun, dia mulai merasa aneh saat meminum minuman itu.


Menurutnya, teh itu terasa asam seperti sudah basi. Gadis ini kemudian melihat tanggal kedaluwarsa, yang ditulis pada Agustus 2022.


“Jadi setiap pulang kerja, saya selalu makan jajanan di warung depan rumah saya untuk membeli teh ini. Ketika saya meminumnya, kok rasanya kayak asam dan basi, tapi tanggal kadaluarsanya masih lama di bulan Agustus. 2022," tulisnya sebagai keterangan video.


Gadis yang setiap hari membeli teh mulai curiga. Dia akhirnya menuangkan sebotol teh ke dalam nampan. Ketika dituangkan, dia melihat sesuatu yang membuatnya sangat terkejut.


"Dan saya melihat sesuatu di dalam botol dan sangat terkejut," jelasnya.


Ternyata, ada cairan yang cukup kental dan sudah tercampur dengan teh. Cairan itu sendiri lebih gelap dari teh dan tampak berlendir.


Pemandangan itu membuat gadis itu ingin menangis karena kebingungan. Selain itu, dia masih tidak tahu cairan apa itu.


"Apa-apaan ini, aku benar-benar ingin menangis," tulisnya.


Gadis ini kemudian berpesan kepada setiap penjual minuman untuk memperhatikan barang dagangannya. Ia berharap mereka selalu memastikan minuman yang mereka jual masih layak atau tidak.


Apalagi, gadis ini mengatakan pengalaman ini membuatnya trauma. Dia juga khawatir tubuhnya akan diracuni dengan meminum teh botol.


"Plis untuk toko atau penjual minuman di mana saja, lebih diperhatikan minuman yang dijual masih layak atau tidak. Sumpah saya trauma," pesannya.

Related Posts

Posting Komentar