Kronologi seorang bocah meninggal tenggelam di sungai setelah menyelamatkan nyawa empat temannya

Posting Komentar


 Kronologi seorang bocah meninggal tenggelam di sungai setelah menyelamatkan nyawa empat temannya


Seorang anak tewas tenggelam di Sungai Urung-urung, Dusun Sanan, Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, setelah menyelamatkan nyawa teman-temannya.


Bocah penyelamat bernama Ayong yang berusia 10 tahun. Dia berasal dari Patihan Kidul.


Senin (6/9/2021), pukul 13.30 WIB, Ayong dan keempat temannya pergi ke Sungai Urung-urung untuk memancing.


Teman-teman Ayong kemudian tertarik untuk mandi di sungai. Permukaan air sungai yang tenang menandakan memiliki dasar yang dalam. Rupanya, mereka tidak bisa berenang. Setelah masuk ke air, mereka panik dan hampir tenggelam.


Melihat kejadian itu, Ayong yang sudah bisa berenang langsung membantu teman-temannya. Keempat temannya berhasil diselamatkan.


Tapi Ayong tidak beruntung. Dia tidak bisa sampai ke tepi sungai yang memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter dan lama kelamaan dia tenggelam.


Seorang saksi mata mengatakan bahwa teman-temannya telah mencoba menyelamatkan Ayong dengan melemparkan tongkat agar bisa dipegang oleh Ayong. Namun usaha itu sia-sia.


Teman-teman korban kemudian meminta bantuan warga, namun tidak bisa menyelamatkan Ayong.


Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko mengatakan jenazah Ayong baru bisa diangkat ke bantaran sungai setelah petugas BPBD Ponorogo diturunkan ke lokasi. Ayong ditemukan di kedalaman 1,5 meter.

Related Posts

Posting Komentar