Viral Wanita Pingsan Hadiri Pernikahan Mantan, Jatuh Lemah di Kaki Pengantin


 Viral Wanita Pingsan Hadiri Pernikahan Mantan, Jatuh Lemah di Kaki Pengantin


Aksi seorang wanita menghadiri pernikahan mantan pacarnya menjadi viral. Bagaimana tidak, wanita ini tidak tahan dengan rasa sakit ditinggal sampai pingsan di pelaminan.


Momen yang direkam para tamu undangan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.


"Pingsan saat menghadiri pernikahan mantan," tulis @makassar_iinfo.


Dalam video itu, wanita itu berdiri di lorong bersama temannya. Keduanya mengenakan pakaian yang serasi sedang berfoto bersama calon pengantin.


Namun, wanita yang merupakan mantan mempelai pria itu terlihat menangis. Dia menutupi wajahnya dengan ponselnya dan terus menangis saat berfoto dengan mantannya.


Wanita itu sendiri berdiri di samping pengantin wanita. Sedangkan mempelai pria hanya malu dan sesekali tertawa melihat mantannya terus menangis.


Pria itu sudah menyerah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi ia telah menikahi wanita yang diidolakannya.


Tiba-tiba, wanita yang menangis itu pingsan. Dia sepertinya tidak kuat menahan sakitnya melihat mantannya menikah.


Wanita itu langsung jatuh di kaki pengantin wanita. Beruntung, temannya mampu menopang tubuhnya sehingga tidak terjadi benturan.


Sejumlah tamu undangan yang datang langsung naik ke pelaminan untuk membantu. Mereka membawa wanita itu keluar dan mencoba menenangkannya.


Sedangkan reaksi sang mempelai wanita sendiri hanya kaget. Dia juga tidak terlihat membantu mantan suaminya yang tersungkur di kakinya.


Sebaliknya, pengantin wanita hanya tersenyum. Dia kemudian sibuk mengambil bunga pernikahan di kursinya ketika wanita itu jatuh pingsan.

Related Posts

Posting Komentar