Kisah Cinta Sejati, 70 Tahun Menikah, Kakek Ini Menangis Belahan Jiwa Pergi Untuk Selamanya


 Kisah Cinta Sejati, 70 Tahun Menikah, Kakek Ini Menangis Belahan Jiwa Pergi Untuk Selamanya


Video seorang kakek yang ditinggal istrinya selamanya begitu mengharukan. Pasangan ini diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 70 tahun.


Momen sedih sang kakek yang begitu sedih menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @dramakuin. Video ini muncul untuk menunjukkan potret seorang kakek dan istrinya dari hidup sampai meninggal.


"Nyesekkk! 70 tahun menikah, kakek ini ditinggalkan istrinya untuk selamanya," tulis @dramakuin dalam caption Instagram.


Video ini bermula saat kakek dan istrinya masih hidup. Keduanya tampak begitu bahagia bisa bersama hingga tua saat keluarga mereka berkunjung.


Kakek dan nenek terlihat melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan di depan rumah mereka. Selanjutnya ada foto keduanya saat bersantai di rumah bersama keluarga. Keduanya selalu memamerkan senyum tulus di setiap foto.


Video tersebut begitu mengharukan ketika sang nenek mulai jatuh sakit dan terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Sang kakek menangis ketika istri tercintanya meninggal.


Terlihat, kerabat menghibur sampai menyeka wajah sang kakek dengan tisu karena terus menangis. Video tersebut semakin miris saat sang kakek digendong ke makam istrinya.


Lelaki tua itu hanya bisa duduk di tanah di samping makam istrinya sambil menangis tak berdaya. Sementara itu, kerabatnya berusaha menghibur dan menenangkan kakek agar kuat.


Ekspresi sang kakek saat berada di rumah tanpa istrinya dipenuhi dengan rasa sakit. Ia menundukkan kepalanya dan sesekali memejamkan mata sambil memegang tisu.

Related Posts

Posting Komentar