Kesal Penghasilan Suami Sedikit, Istri Ngamuk Dan Injak Burung Suami Hingga Pingsan


 Kesal Penghasilan Suami Sedikit, Istri Ngamuk Dan Injak Burung Suami Hingga Pingsan


Pelaku kesal karena penghasilan suami tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari

Seorang istri di Probolinggo tega menginjak kemaluan suaminya hingga pingsan. Sebelum melakukan perbuatan tersebut, Nur Faida sempat bertengkar dengan suaminya, Syamsul Arifin karena masalah ekonomi.


Nur kemudian memukuli suaminya hingga kejadian tragis itu terjadi. Nur sendiri ingin menceraikan Syamsul karena sudah memiliki pria lain. Karena perbuatannya, Nur harus berurusan dengan pihak berwajib.


1.  Ribut masalah ekonomi


Peristiwa ini terjadi Jumat (12/12/19) lalu. Nur dan Syamsul bertengkar di rumahnya di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Nur ingin menceraikan Syamsul dengan alasan suaminya yang berprofesi sebagai nelayan tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kabarnya, Nur juga memiliki pria lain.


“Sebelumnya mereka terlibat adu mulut, mulai dari masalah ekonomi hingga kehadiran orang ketiga. Mereka sering bertengkar. Sebelum bekerja di luar, pasangan suami istri ini sudah sering bertengkar. Masalahnya sangat kompleks. Salah satunya karena ekonomi,” kata Brigjen Isyana Reni Antasari.


2. Kronologis kejadian


Saat itu, usai berdebat dengan suaminya, Nur terpancing emosi untuk melakukan kekerasan terhadap Syamsul. Nur memukul dan mendorong tubuh suaminya hingga terjatuh ke lantai. Setelah itu, Nur langsung menginjak kemaluan suaminya hingga pingsan.


"Syamsul sudah membaik. Korban tidak sadarkan diri karena istrinya menginjak bagian vitalnya saat bertengkar," kata Reni.

Peristiwa itu diketahui oleh keluarga Syamsul. Korban langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati, Kraksaan. Merasa tidak terima Syamsul diperlakukan kasar hingga pingsan. Keluarga Syamsul akhirnya melaporkannya ke polisi.


"Keluarga Syamsul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Probolinggo, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga," tambah Reni.

Related Posts

Posting Komentar