Innalillahi, Ibunda Ustad Solmed Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khatimah


 Innalillahi, Ibunda Ustad Solmed Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khatimah


Ibunda Ustad Solmed, Hj. Salmah Lubis meninggal pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 00.30 WIB. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ustad Solmed di Instagram Story-nya tadi malam.


"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun. Telah kembali kepada Allah SWT, Pemilik seluruh makhluk-Nya, Tenang, penuh cinta dan kasih sayang-Nya," tulisnya.


Ustad Solmed meminta maaf dan meminta doa dari masyarakat untuk ibunda tercinta. "Mohon dibukakan pintu ampunan seluas-luasnya. Mohon doanya semoga ampunan Allah dilimpahkan kepadanya dan surga tempat tinggalnya. Alfaatihah," tulisnya.


Hal senada juga diungkapkan istri Ustad Solmed, April Jasmine. Dengan caption yang sama April Jasmine melengkapinya dengan video kenangannya bersama ibu mertuanya. Diketahui, video tersebut merupakan momen sungkeman terakhir saat Lebaran Mei lalu bersama mertuanya. Terlihat Ustad Solmed dan April Jasmine bergiliran sungkem kepada orang tuanya.


Beberapa hari sebelumnya, wanita yang baru sembuh dari Covid-19 ini mengunggah foto lebaran bersama mertuanya di Instagram. Seperti memberitahunya bahwa orang tua Ustad Solmed sedang tidak dalam kondisi baik. "Apa yang dirindukan tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah terlewatkan (Umar bin Khattab) yang adalah ibu dan ayah yang kuat," tulisnya di Instagram pada Senin, 5 Juli 2021.


Beberapa jam yang lalu, April Jasmine mengunggah video di dalam mobil. Dia menunjukkan mobil jenazah di depannya membawa tubuh ibu mertuanya. April Jasmine terdiam dalam video tersebut dan hanya menulis, "Selamat tinggal ibu" dilengkapi dengan emoticon menangis.


Sejumlah rekan selebriti turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Ustad Solmed. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita sayang. Yang sabar," tulis Sinyorita. "Innalillahiwainailaihirojiun.. turut berduka cita untuk April dan Ustad," tulis Tika Ramlan. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Adikku tersayang, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, allahuma firlaha warhamha wa'afihi wa fuanha. Tetap semangat ya kak!!" tulis Aditya Putri.

Related Posts

Posting Komentar