Fakta Mengerikan di Balik Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terungkap, Ade Armando: Bayangkan...


 Fakta Mengerikan di Balik Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terungkap, Ade Armando: Bayangkan...


Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando mengomentari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.


Apalagi Ade Armando mengungkapkan ada fakta mengerikan di balik kasus narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.


Ade Armando menjelaskan kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meninggalkan sesuatu yang penting.


Pasalnya, sosok Ardi Bakrie yang merupakan pengusaha sukses sekaligus anak konglomerat bisa terjebak dalam lembah narkoba.


Nia Ramadhani yang juga seorang sosialita dan artis kenamaan bahkan digosipkan mengkonsumsi narkoba sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.


“Bayangkan, jika ada orang penting seperti menteri, penegak hukum, pimpinan partai, bisa dikuasai narkoba, tinggal menunggu kehancuran negara ini,” ujarnya.


Ia kemudian menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang menggiurkan bagi bisnis narkoba.


"Ternyata Indonesia pasar yang menggiurkan, ada gerakan yang terorganisir, bukan tidak mungkin mereka punya agenda politik dan ekonomi untuk menguasai Indonesia," kata Ade Armando.


Ade Armando mengangkat kasus lain yang lebih mengerikan, yakni polisi mengklaim ada oknum yang berani menjual narkoba kepada elite negara.


Pendapat ini bukan tidak mungkin. Pasalnya, baik Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie membeli obat tersebut dari pemasok yang 'biasa' memasarkan produknya ke kalangan elit.


“Saya tentu tidak ingin menyimpulkan, tapi menarik untuk menyusun teka-teki. Karena ada upaya sistematis yang besar untuk menghancurkan Indonesia. Oleh karena itu, RI tidak boleh gegabah dalam mendukung BNN untuk mengambil sikap tegas dan menindak narkoba. ,” kata Ade Armando.

Related Posts

Posting Komentar