Banjir Air Mata, Video Bocah Menunggu Ayahnya Yang Jadi Kernet Bus Di Pinggir Jalan Untuk Diberikan Uang Jajan


 Banjir Air Mata, Video Bocah Menunggu Ayahnya Yang Jadi Kernet Bus Di Pinggir Jalan Untuk Diberikan Uang Jajan


Aksi sopir bus yang dengan cepat memberikan uang jajan kepada anaknya di pinggir jalan itu pun langsung viral. Bagaimana tidak, momen ini begitu mengharukan karena ia harus meninggalkan putranya yang masih kecil untuk bekerja.


Peristiwa mengharukan ini dibagikan oleh akun TikTok @rafisanrafisan. Hingga berita ini dibuat, acara tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat ratusan ribu suka.


"Iya ini gak bisa berhenti lama-lama," tulis @rafisanrafisan di caption akun TikTok.


Dalam video ini, anak kecil terlihat berdiri di pinggir jalan bersama ibunya. Ia rupanya sedang menunggu bus ayahnya bekerja sebagai kernet.


Tidak lama kemudian, bus yang ditunggu-tunggu datang dan berhenti. Ayahnya langsung turun sambil berlari. Dia dengan cepat menyapa putranya.


Tak hanya itu, ia juga memberikan bingkisan sembako. Bahkan sang ayah pun harus membuang uang karena terburu-buru.


Terlihat bus sudah mulai berjalan sehingga pertemuan dengan anaknya berlangsung begitu singkat.


Setelah memberikan uang saku anaknya, sang ayah berlari kembali ke bus untuk bekerja. Bus mulai menjauh meninggalkan anak kernet.


Ekspresi bocah itu langsung membuat matanya berkaca-kaca. Bagaimana tidak, ia menunjukkan wajah polos dan sedih melihat ayahnya pergi dengan bus.


Sambil memegang uang Rp20 ribu yang diberikan ayahnya, sang anak terus mengamati bus yang sudah berangkat. Dia tetap kuat dan berusaha untuk tidak menangis.


Momen ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan menitikkan air mata melihat ekspresi kuat anak kecil itu.

Related Posts

Posting Komentar