Istri Kru Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Kediri melahirkan seorang putri Disaat Suaminya Telah Wafat


 Istri Kru Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Kediri melahirkan seorang putri Disaat Suaminya Telah Wafat


Denny Richi Sambudi (28) merupakan salah satu awak KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali. Beberapa hari lalu, istrinya Endik Mudifatul Fitriyah melahirkan seorang putri.

Sang putri lahir tepatnya pada Kamis (29/4). Seperti yang beredar di media sosial. Salah satunya dengan unggahan akun Instagram @sahabatsurga.


Masya Allah. Kemarin Kamis 29 April 2021 Endik Mudifatul Fitriyah melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang sehat bugar. Dan saat ini masih belum dinamai. Alhamdulillah… Mari berikan doa yang terbaik untuk dede buah hati ini. "Berikut caption foto yang diunggah di akun tersebut.


Rumah Endik di Desa Semampir, Kecamatan Kota. Endik bersyukur putrinya lahir dalam keadaan sehat.


Alhamdulillah bayinya perempuan, lahir dalam keadaan sehat, kata Endik, Selasa (4/5/2021).


Namun, Endik tak bisa menyembunyikan duka yang mendalam atas meninggalnya suaminya yang gugur ketika tenggelamnya KRI Nanggala-402. Dia tidak dapat memberikan banyak informasi tentang kelahiran putrinya.


Maaf, kami sedang suasana duka, katanya.


Sementara di media sosial, banyak netizen yang mendoakan putri Endik dan Denny. “Alhamdulillah semoga menjadi anak soleha dan berbakti kepada orang tua serta menghafal Al-Qur'an Amiin,” tulis salah satu netizen.


Aku merinding, mirip seperti ayahnya, tulis akun Instagram lainnya.


Seperti diketahui, Denny Richi Sambudi menjadi salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Selat Bali pada 22 April 2021. Ia meninggal dunia meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung anak pertama.

Related Posts

Posting Komentar