Subhanallah, 5 Tahun Lumpuh, Siapa Sangka Wanita Ini Sembuh Saat Menunaikan Haji


 Subhanallah, 5 Tahun Lumpuh, Siapa Sangka Wanita Ini Sembuh Saat Menunaikan Haji


Cerita tentang jamaah haji ini tidak pernah menyangka akan mendapatkan "keajaiban" selama berada di Tanah Suci. Tubuh yang lumpuh selama 5 tahun itu tiba-tiba bisa bergerak kembali. Fatmah Abd Latif. Itulah nama jamaah yang mengalami "keajaiban" ini.

Jemaah haji asal Malaysia itu tiba-tiba bisa menggerakkan kakinya yang selama ini lumpuh. Kejadian ini dialami saat hendak menunaikan shalat Subuh di Masjid Nabawi, Madinah. “Saya terus menelepon anak perempuan untuk memeriksakan kaki kirinya karena saya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi saat itu,” kata Fatimah.


Wanita berusia 60 tahun itu masih tidak percaya. Padahal anak dan kerabatnya sudah berkumpul untuk memastikan kondisi tubuhnya yang sudah bisa digerakkan itu. "Lalu, saya coba gerakkan tapi hanya bisa bergerak tiga langkah," ucapnya.

 

Namun, saya mencoba bergerak lagi dengan bantuan menantu saya untuk menunaikan shalat Subuh di Masjid Nabawi, ”tambah Fatimah.

Sejak tiba di Madinah, pindah ke Mekah, hingga wukuf di Arafah, Fatimah selalu menggunakan kursi roda. Kerabat itulah yang dengan setia menyemangati Fatimah. Sampai "keajaiban" datang.


Alhamdulillah, syukur kepada Allah setiap hari saya shalat termasuk di depan Ka'bah memohon agar kaki kiri saya bergerak dan sehat untuk beribadah. Allah mengabulkan doaku dan kami sekeluarga tersentuh dan bersyukur atas berkah ini. "kata Fatimah.

Dan saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Rabu pekan lalu, Fatimah sudah bisa jalan sendiri. Faktanya, ketika dia berangkat ke Tanah Suci melalui bandara yang sama beberapa bulan lalu, dia masih di kursi roda. Alhamdulillah.

Related Posts

Posting Komentar