Aurat istrinya diumbar ke publik, Taqy Malik: gue cari lu sampai ke lubang semut, kurang ajar banget


 Aurat istrinya diumbar ke publik, Taqy Malik: gue cari lu sampai ke lubang semut, kurang ajar banget


YouTuber Taqy Malik geram saat mengetahui ada akun yang mengunggah foto-foto lama istrinya Serrel Nadirah sebelum mengenakan hijab lewat aplikasi TikTok. Serrel yang kini sudah hijrah membuat Taqy Malik tak terima aurat istrinya diumbar. Karenanya Taqy berjanji akan mengusut pemilik akun dan melaporkannya ke polisi.


Hana Saraswati Punya Tantangan Baru di TikTok, Yuk Gabung!  “Ada yang berani memposting foto masa lalu istri gue ke TikTok. Gue akan cari ku sampai ke lubang semut, kurang ajar banget, istriku gue sudah hijrah lama. Malu lu fake account, gue bikin lu nangis nangis di depan gue, "kata Taqy di Instagram Story-nya, Senin (26/4). 


Mantan suami Salmafina juga memberi tenggat waktu agar postingan foto istrinya dihapus." 1 x 24 jam jika tidak dihapus, saya akan membuat kamu menangis nangis di depan gue. Menggunakan Polisi Cyber, mudah dilacak. Teman-teman kalau ketemu, tolong lapor ya, ”pintanya.


Taqy mengaku harus bertindak tegas karena saat ini istrinya sedang dalam proses menutupi aurat. “Istri gue sudah berusaha menutupi aura, dia bisa bisanya memposting apapun yang dia mau, kurang ajar! Jika ini benar-benar tidak ada ampun, ”kata hafiz Alquran tersebut.

Related Posts

Posting Komentar