Viral Video Anak Telantarkan Ibu Kandung yang Sudah Pikun di Bengkulu, Jual Rumah Hingga Sengaja 'Buang' Orang Tua

1 komentar


 Viral Video Anak Telantarkan Ibu Kandung yang Sudah Pikun di Bengkulu, Jual Rumah Hingga Sengaja 'Buang' Orang Tua


Seorang ibu tua (90) dan renta tega ditelantarkan oleh anaknya sendiri di Desa Tangga Batu, Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu pada Sabtu sore (16/7).


Melalui unggahan milik akun media sosial Instagram @kabarnegri yang turut membagikan informasi tersebut, terlihat warga sekitar merasa iba dan kasihan kepada ibundanya sehingga mereka pun membagikan kejadian menyengat tersebut.


Melalui pemberitaan dalam video yang dibagikan, sang ibu awalnya tinggal bersama sang anak, namun sang anak kemudian menjual rumah tersebut dan sengaja menelantarkan ibunya.


Pemilik baru rumah itu rupanya memilih untuk merobohkan rumah yang telah dibelinya, meninggalkan ibu pikun itu tanpa tempat tinggal sama sekali.


Merasa kasihan, warga sekitar secara berkelompok mereka membuat gubuk darurat untuk sang ibu dengan harapan bisa menjadi tempat tinggal sementara dan pemerintah setempat bisa segera membantu.


“Jadi setelah rumah dibongkar, masyarakat sekitar secara swadaya membangun pondok yang sangat sederhana yang dimaksudkan untuk ditempati nenek, minimal 1 x 24 jam ke depan. Jadi melalui video ini, mungkin ada pihak terkait yang bisa membantu. jadi bantuan kalian sangat membantu. semoga," kata seseorang dalam video tersebut.


Terlihat juga sang ibu yang akrab disapa Julaiha itu hanya bisa duduk diam di atas kayu lapis sambil terlihat bingung dengan keadaan di sekitarnya.


Saat ini belum diketahui dimana persisnya keberadaan anak yang tega meninggalkan ibunya tersebut, netizen sendiri yang melihat video tersebut terlihat sangat marah dengan sikap anak tersebut.


"Apakah ada hukum memenjarakan orang yang menelantarkan orang tuanya seperti itu, tidak tahu bagaimana membalas budi, Astagfirullah," tulis seorang netizen.

Related Posts

1 komentar

  1. The state agreed to a six-year contract with DraftKings, so mobile sportsbooks can be utilized all through the state. Gambling is any game or activity during which somebody dangers cash or something else of worth in hopes of successful money—including scratch playing cards, lotteries, bingo, dice and card games, casino games, some web wagering and sports activities betting. 바카라사이트 However, the elevated use of web companies and modification of restrictions associated to on-line playing and betting is anticipated to advertise the development of the market within the Asia Pacific region over the forecast period. The increasing number of Esports and different sporting events within the Asia Pacific region has fueled the market's growth. The region is predicted to grow with approximately 13% CAGR over the forecasted period. The elevated dependency on cell phones for leisure and the increasing number of web users drive the region's growth.

    BalasHapus

Posting Komentar