Viral Video Pria Gendong Anak Di Pelaminan Datang ke Pernikahan Mantan Istri

Posting Komentar


 Viral Video Pria Gendong Anak Di Pelaminan Datang ke Pernikahan Mantan Istri


Video pernikahan yang dihadiri mantan pasangan kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah video TikTok yang diunggah akun @aandranata pada Senin (7/2/20220).


Seorang pria terlihat menghadiri pernikahan sambil menggendong seorang gadis berbaju merah. Menurut informasi, dia diundang ke pesta mantan istrinya.


Pria itu datang mengenakan kaos hitam dan celana jeans biru serta sandal. Sambil menggendong anaknya, dia menyerahkan hadiah kepada mempelai wanita, yang tidak lain adalah mantan istrinya.


Pengantin wanita mengulurkan tangannya, berniat menggendong gadis itu, tetapi bocah itu hanya melirik dan menggelengkan kepalanya.


Anak gadis itu mencengkeram leher ayahnya, menolak untuk melepaskan gendongan. Kemudian, pria itu menjelaskan, "Saya tidak mau."


Kemudian, dia menyapa pengantin wanita dan suaminya dengan ekspresi sedih di wajahnya. Saat itu, kedua mempelai tidak hanya berjabat tangan, tetapi juga mencium tangan sang pria.


Setelah itu, tamu juga berjabat tangan dengan mempelai pria. Mereka berempat kemudian berpelukan di pelaminan.


Kebenaran dan kronologi cerita dalam video tersebut belum diketahui secara pasti. Warganet pun menyemangati pria yang menggendong anak dalam video tersebut.


"Anaknya nggak mau sama ibunya," komentar seorang netizen.


"Kok aku yang nangis. Aku akui kamu lelaki hebat. Semoga kamu bisa berubah menjadi lebih baik. Tuhan selalu bersamamu," kata netter lainnya.


"Jadilah ayah yang tangguh untuk putrimu Bang," imbuh yang lain

Related Posts

Posting Komentar